HeadLines

Cara Merubah Blog Menjadi Dofollow

Cara Merubah Blog Menjadi Dofollow - pada postingan sebelumnya saya juga pernah membuat posting tentang Pengertian Blog Dofollow yang menguntungkan banyak orang dengan backlink gratisnya, sesuai tujuan saya membuat postingan ini saya akan membuat tutorial mengenai "Merubah Blog Menjadi Dofollow" selain cara cepat meningkatkan traffik dan Alexa Rank dan juga bisa disebut kepala keluarga dengan memberikan makanan secara gratis kepada para anak-anak, atau dalam bahasa bloggernya sebagai penyedia backlink gratis yang menguntungkan kedua pihak baik pemilik blog maupun pemberi komentar.

Sekarang bagaimana cara merubah blog Nofollow menjadi Dofollow ?

Ikuti langkah-langkah berikut.

  • Pertama, Log-in terlebih dahulu ke blogger kalian,
  • Kedua, pilih "Rancangan",
  • Ketiga, pilih "Edit Html"
  • Keempat, gunakan ctrl_f untuk mencari kode di bawah ini,
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>
  • Kelima, hapus kode di atas dan ganti dengan kode di bawah ini,
<a expr:href='data:comment.authorUrl'>
  • Keenam, Simpan Template.

avatarAbout Author Zn-Xp (Fauzan)

  • Selamat Datang di Blog Yang Simple Ini Dan Jangan Ragu Untuk follow Blog Ini. Follow Twitter Saya ( @White_Heart_19 ) Dan Add Facebook saya ( Fauzan ) Dan Selamat Menikmati Kunjungan Anda Di Blog Ini

  • Posting Komentar - Back to Content

    Berkomentarlah dengan SOPAN.! ^_^
    [ Terima kasih sudah mengunjungi Zn-Xp ]