HeadLines

Tutorial Membuat Trainer Cheat dengan Cheat Engine

Membuat Trainer Cheat dengan menggunakan Cheat Engine sangatlah mudah apabila kita mengetahui langkah - langkah dasarnya, ok kali ini saya akan share , walaupun mungkin artikel ini jarang dishare tapi tidak apa - apa untuk sekedar berbagi informasi dan pengetahuan belaka.

Langkah - langkah dasar dalam membuat Trainer adalah address, apabila kita sudah mendapat address dari CT atau hasil scan kita bisa membuat trainer dengan cheat engine versi berapa saja.

Alat - alat dan tutorial :
1.Cheat Engine ( Download Cheat Engine )
2.Address/CT + OFFSET + Process targetnya misalnya Gunbound.gme ( klo setiap pc addressnya sama gak pake OFFSET juga tidak apa - apa )
3.Lihat dipojok bawah Cheat Engine ada tombol advance option, jika sudah muncul kotak, cari kotak bericon disket, jika sudah diklik muncul lagi kotak klik ok.


4.selanjutnya muncul gambar seperti ini
5.untuk mengadd address klik tombol add entry ( sebelum membuat Cheat Engine Address harus dinamakan agar tidak salah meng add addressnya )
6.ini adalah keterangan tombolnya
7.setelah selesai mengisi data - datanya tinggal klik tombol generate Trainer dan save di tempat yang diinginkan

Note: Isi datanya dengan benar apabila tidak benar maka Trainernya tidak akan aktif.
apabila gambar tidak jelas dilihat silahkan klik gambar tersebut untuk ukuran yang lebih besar

avatarAbout Author Zn-Xp (Fauzan)

  • Selamat Datang di Blog Yang Simple Ini Dan Jangan Ragu Untuk follow Blog Ini. Follow Twitter Saya ( @White_Heart_19 ) Dan Add Facebook saya ( Fauzan ) Dan Selamat Menikmati Kunjungan Anda Di Blog Ini

  • Posting Komentar - Back to Content

    Berkomentarlah dengan SOPAN.! ^_^
    [ Terima kasih sudah mengunjungi Zn-Xp ]