HeadLines

5 Fakta Bahaya Softdrink


Posting lagi ah : ayuk

Jika saya pernah membagi artikel tentang Manfaat Minuman Soda untuk obati Sumbatan Lambung . maka kali ini saya akan memberikan yang lain dan pastinya berkaitan dengan jenis minuman yang satu ini yaitu 5 Fakta Bahaya Softdrink.

Pasti semua tau kan rasa Softdrink yang bisa membuat badan segar dan apalagi kalo minuman satu ini disediain dalam keadaan dingin , wuih pasti tambah mantap tuh. tapi kalian tau gak kalo jenis minuman yang satu ini mengandung zat pewarna buatan, berbau kimia karbonat, asam fosfat, pemanis, bahan pengawet dan kafein. Kandungan gulanya rata-rata sebesar 8-12 sendok teh, jumlah yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Mikir sebelum baca bro

Nah dari pada penasaran silahkan di baca 5 Fakta Bahaya Softdrink. yang saya dapat dari yahoo :


1. Menguras kadar air dalam tubuh.

Softdrink seperti diuretik yang malah menghisap kadar air didalam tubuh. Pemrosesan gula tingkat tinggi dalam softdrink dapat diatasi dengan cara meminum 8-12 gelas air untuk setiap botol softdrink yang diminum.

2. Tidak bisa menghilangkan rasa haus

Ini disebabkan softdrink bukanlah air yang diperlukan oleh tubuh. Dengan tetap tidak memasok air ke dalam tubuh kita terus - menerus akan menyebabkan dehidrasi seluler kronis, sebuah kondisi yang melemahkan tubuh pada tingkat serius.

3. Menghancurkan mineral penting dalam tubuh

Softdrink terbuat dari air murni yang juga dapat menghancurkan mineral penting dalam tubuh. Kekurangan mineral yang serius dapat menyebabkan penyakit jantung (kekurangan magnesium), osteoporosis (kekurangan kalsium) dan banyak lagi.

4. Dapat membersihkan karat

Softdrink bisa membersihkan karat pada bumper mobil dan benda logam lainnya. Bayangkan apa yang akan terjadi pada fungsi pencernaan dan organ tubuh lainnya.

5. Mempengaruhi pencernaan.

Kafein dan jumlah gula yang tinggi dapat menghentikan proses pencernaan. Ini artinya metabolisme dalam tubuh bisa terhambat.



sumber : http://baharshare.blogspot.com/2013/03/5-fakta-bahaya-softdrink.html

avatarAbout Author Zn-Xp (Fauzan)

  • Selamat Datang di Blog Yang Simple Ini Dan Jangan Ragu Untuk follow Blog Ini. Follow Twitter Saya ( @White_Heart_19 ) Dan Add Facebook saya ( Fauzan ) Dan Selamat Menikmati Kunjungan Anda Di Blog Ini

  • Posting Komentar - Back to Content

    Berkomentarlah dengan SOPAN.! ^_^
    [ Terima kasih sudah mengunjungi Zn-Xp ]